Notification

×
iklan

Camat Mandau Lepas Pawai Takbir

Rabu, 10 April 2024 | 08.20.00 WIB Last Updated 2024-04-10T01:22:24Z


PenaRaja.com - Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai takbir Idul Fitri 1445 H. Pawai yang diikuti ribuan masyarakat Duri tersebut dihadiri Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03 Mandau Jenirianto, Ketua TP PKK Dewi Asdinar dan juga Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Selasa malam (9/4/24) 

Tampak warga dari 9 kelurahan dan 2 desa di Kecamatan Mandau tersebut berpawai dengan menggunakan mobil yang dihiasi dengan miniatur Masjid dan dipandu masing-masing Lurah dan Kadesnya. Sementara masyarakat lainnya mengiringi dengan sepeda motor. 

Pada kesempatan itu, dalam arahannya Riki Rihardi berharap masyarakatnya yang beragama Islam agar tak bosan untuk mensiarkan agama. Tak lupa, dia juga mengingatkan dalam merayakan Idul Fitri, agar warganya menjaga ketertiban dan keamanan. 

Diakhir sebelum melepas pawai, atas nama Pemerintah dan Forkopincam Mandau, Riki mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, "Mohon Maaf Lahir dan Bathin, jangan terlalu berlebihan dalam merayakan lebaran, mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita bersama", tutup Riki. (Eston) 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS RELIGI
iklan
iklan