Notification

×
iklan

Buka “Rumah Singgah PKB” di Kota Dumai, Hardianto alias Asek Berkomitmen membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat

Jumat, 19 April 2024 | 17.42.00 WIB Last Updated 2024-04-19T10:42:18Z

 

Text Fhoto : Hardianto / asek Caleg Terpilih Dapil 6 Kabupaten Bengkalis ( 2024 - 2029)



PenaRaja.Com,- Kontestan Caleg terpilih pada pemilu legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis dari daerah pemilihan Bengkalis 6 (Enam) Kecamatan Rupat dan Kecamatan Rupat Utara periode 2024-2029, Hardianto alias Asek panggilan kesehariannya di pulau Rupat membuka rumah singgah dengan nama “Rumah Singgah PKB” di Kota Dumai provinsi Riau.




Meskipun belum dilantik, sebagaimana niat dan komitmennya saat berkampanye untuk membantu dan memberikan kemudahan kepada masyarakat, hari ini beliau tunaikan atau merealisasikan sebagaimana bukti dan komitmen beliau semasa berkampanye . Sebagaimana yang ia katakan pada kamis, 18 april 2024 di kota dumai, “rumah singgah ini sudah menjadi niat dan komitmen saya saat berkampanye guna membantu meringankan beban dan memberikan kemudahan kepada masyarakat pulau Rupat yang harus berobat atau menjalani rawat inap di Rumah Sakit kota Dumai.” Ucap Hardianto di sela sela pertemuan tersebut.


Text Fhoto : asek bersama Warga di Rumah Singgah yang di peruntukan buat Warga Pulau Rupat.


Menurut Asek  dengan adanya rasa kepedulian kepada masyarakat Pulau Rupat maka dengan adanya rumah singgah ini tentunya diharapkan bisa memudahkan pasien dan keluarga yang mendampingi pesakit tanpa harus mengeluarkan biaya penginapan yang seharusnya dikeluarkan diluar tanggungan BPJS dan ini gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun, kita menyediakan 1 Unit Rumah dengan jumlah 3 Kamar (terdiri dari 2 kamar pesakit dan 1 kamar pendamping pasien) juga  dilengkapi dengan fasilitas tilam/kasur tidur, kipas angin, AC, Dispenser beserta air mineral, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu. ‘terangnya.


Rumah singgah ini resmi kita buka dan sebagaimana tujuan kita, dan saat ini sudah ada yang memanfaatkan nya, salah satu warga pulau Rupat yang sakit sehingga harus menjalani pengobatan dan perawatan di salah satu rumah sakit di kota dumai.


Ucapan terima kasih juga untuk Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, selama masa Pemerintahan ibu kasmarni sangat peduli terhadap kesehatan terkhusus di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, dan kini sudah berdiri gedung Rumah Sakit Pratama  di pulau rupat yang selama ini diimpikan masyarakat  untuk berobat tidak perlu jauh - jauh untuk berobat  ke Dumai atau kota lain lagi. " Semoga RS Pratama ini segera beroperasi guna mempermudah masyarakat tentunya", tambahnya.


Salah satu dari keluarga yang menggunakan fasilitas ini berbicara kepada pihak media “Alhamdulillah, kami sangat terbantu dan senang dengan kehadiran rumah singgah PKB ini, dimana kami tak lagi memikirkan dimana harus menginap untuk (MCK) selama disini, dan dengan ekonomi kami yang terbatas, Tidak lagi harus mengeluarkan biaya penginapan, karena ini gratis.


Kami sangat berterima kasih kepada bapak Asek yang kami kenal sebagai caleg DPRD Bengkalis terpilih yang akan dilantik beberapa bulan kedepannya, karena belum saja dilantik beliau sudah memfasilitasi kami sehingga dapat menumpang tinggal beberapa hari disini sampai dinyatakan boleh kembali oleh pihak RS nantinya, dan kami Do’akan semoga beliau bapak Dewan kita ini selalu sehat dan sukses,. Ucap nya.


Hardianto alias Asek merupakan wajah baru yang akan mengisi gedung parlemen Bengkalis 2024-2029 nantinya, berkat keuletan dan kesungguhannya berhasil meraih simpati serta dukungan masyarakat banyak sehingga bisa meraih suara dan terpilih menjadi wakil rakyat. Pria asli anak watan pulau Rupat  ini juga memang cukup familiar dikenal dan tak sedikit bakti yang telah ia tunjukkan tanpa harus memilah dalam hal membantu, Sebagai legislator  Bacaleg terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini ia telah mulai menjalankan niatnya dalam bentuk wujud kepedulian sosial sesuai dengan janji kampanye nya pada waktu pemilihan Legislatif kemaren. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan