Notification

×
iklan

Camat Rupat hadiri Pelantikan dan Pengukuhan RT/RW serta LPMK Kelurahan Pergam

Jumat, 12 Januari 2024 | 11.52.00 WIB Last Updated 2024-05-29T23:45:49Z


Text Fhoto : Camat Rupat Hariadi Fhoto bersama Kapolsek Rupat, Lurah Pergam,dan RT/RW yang baru di lantik



PenaRaja.Com,- Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Rupat Hazri,S.Sos., M.IP Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan sumpah RT/RW serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) yang secara resmi dilantik dan di kukuhkan oleh Lurah Pergam Dodi Candra, S.Sos., M.IP di Halaman Kantor Lurah Pergam Kecamatan Rupat, Rabu, 10 Januari 2024.




Dalam sambutan Camat Rupat menyampaikan apresiasinya serta mengucapkan selamat dan Tahniah kepada seluruh RT/RW beserta LPMK dilingkungan Kelurahan Pergam. 




“Saya selaku  Camat Rupat saya ucapkan tahniah dan selamat kepada Ketua RW, Ketua RT beserta Pengurus LPMK yang telah dikukuhkan semoga bisa menjalankan pekerjaan, bertugas secara totalitas, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah ini, dan Jaga selalu kekompakan dan selalu menjaga kebersamaan karena dengan kebersamaan tentu segala program-program Pemerintah akan terwujud,”ungkap Camat Rupat.




Camat Rupat berharap para pengurus yang telah dilantik tersebut senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugasnya serta dapat bersinergi dengan aparat kelurahan maupun Kecamatan sehingga program-program yang telah dicanangkan pemerintah Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP dapat berjalan dengan baik dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Rupat. Harap Camat Rupat.


Turut dihadiri, Kapolsek Rupat, Babhinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pj Kades Sri Tanjung, Lurah Pergam beserta Jajarannya, para pengurus Rt/Rw dan LPMK Kelurahan Pergam.

Marhisam

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan