Notification

×
iklan

Semarak HUT RI ke 78 Desa Pangkalan Nyirih adakan Gerak Jalan Santai

Senin, 21 Agustus 2023 | 11.56.00 WIB Last Updated 2023-08-21T04:56:04Z

 


Text Fhoto : Gunting pita pelepasan Gerak Jalan Santai, oleh Kades Mursalim, S.Pdi


PenaRaja.Com, -  Dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023, Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis mengadakan kegiatan Gerak Jalan Santai, Ahad 20/08/2023.




Acara Kegiatan HUT RI ke 78,  Pemdes Desa Pangkalan nyirih yang Dihadiri Kades Mursalim, S.Pdi, Ketua BPD Fengki Novendri, S.Sos beserta Anggota, Dusun, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Panitia Hut Ri ke 78.


Berbagai Perlombaan sudah digelar, diantaranya Bola Dangut, Estafet, Senam sehat, Fashion Show, lomba Permainan Anak Anak, hari ini Ahad di adakan kegiatan Gerak jalan Santai.




Kades Pangkalan Nyirih Mursalim S.Pdl, Saat Ditemui Awak Media, Ahad 20/08 2023, Mengatakan Mengajak Seluruh Masyarakat Desa Pangkalan Nyirih Memeriahkan HUT RI ke 78, kegiatan yang sudah mulai  dilaksanakan tanggal 17 hingga tanggal 20 Agustus 2023 yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Pangkalan nyirih, dan melibatkan seluruh masyarakat di setiap Dusun yang ada di Desa Pangkalan Nyirih,  Terangnya.




“ lanjutnya Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan positif, disamping mempererat silaturahmi antar Dusun, juga mengangkat kembali jiwa-jiwa Nasionalisme, Patriotisme dan juga semangat kemerdekaan, tentunya tidak lepas dari awal kegiatan yang juga harus semangat,” ujarnya.


Ketua Panitia HUT Rl ke 78 kali ini di pimpin oleh Kepala Dusun IV, Raguswoto Menyambut Baik Kegiatan tahunan tersebut, memang ini agenda tahunan Tapi tetep saja ramai Banyak warga Desa pangkalan nyirih Antusiasme mengikuti kegiatan ini, Saya mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan dan semoga seluruh rangkaian acara berjalan sebagaimana mestinya yang menghasilkan cipta kondisi yang baik dan semangat Kemerdekaan itu selalu ada dalam diri kita, ucapnya.




Kegiatan gerak jalan santai yang dimulai dari SDN 05 Menuju Lapangan Bola Desa Pangkalan Nyirih, pelepasan di mulai sekira pukul 08.00 wib, oleh Kades Pangkalan Nyirih Mursalin, ditandai dengan Gunting Pita dan pelemparan Bunga. Kegiatan yang di perkirakan diikuti Ratusan Warga,  dan akan mendapatkan kupon berhadiah untuk cabut undian saat di titik kumpul.




Terlihat masyarakat yang ikut kegiatan gerak jalan santai begitu bersemangat, setiba di lapangan bola masyarakat di arahkan Panitia untuk langsung mengikuti senam sehat Proklamasi, dan menyuarakan Yel yel "Indonesia Merdeka, Indonesia Sehat, Indonesia bebas Narkoba", terlihat Kades Ikut berbaur dalam senam bersama masyarakat, setelah senam di lanjutkan Cabut Kupon Undian dengan Bermacam Hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, mulai dari Sepatu, tikar plastik, Pecah belah dan uang Tunai. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan