Notification

×
iklan

Rayakan Kemerdekaan, Sejumlah Warga Jalan DHL Gelar Panggang Ayam dan Ikan Lele

Jumat, 18 Agustus 2023 | 00.25.00 WIB Last Updated 2023-08-17T17:25:07Z



PenaRaja.com - Sejumlah warga Jalan DHL dan Khalifah Ahmad Kulim Km.17 merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan cara kumpul bersama sembari memanggang Ayam dan ikan Lele.




Acara yang diadakan di kediaman Suparman warga Jalan Khalifah Ahmad Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis itu disponsori oleh Ramli Ketua Linmas Desa Boncah Mahang.

Tampak suasana saat memanggang penuh dengan gelak tawa, senda gurau dan canda. Walau gerimis menerpa, namun tak menghalangi para Ibu-ibu dalam melakukan kegiatannya.




"Saat ini kami sedang mengadakan acara kecil-kecilan tepat di hari 17 Agustus. Acara ini disponsori Pak Ramli, Pak Misno dan kawan-kawan", ujar Rosmah yang akrab dipanggil Mak Mirna

Salah seorang ibu bernama Sarini juga menimpali, dirinya bersama rekan-rekannya para ibu mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kesehatan hingga masih bisa merayakan hari kemerdekaan di tahun 2023 ini.

"Alhamdulillah...di hari kemerdekaan ini kami membuat acara manggang-manggang. Walau acara ini sangat sederhana, tetapi kami begitu menikmatinya. Hujan turun pun tidak masalah bagi kami, yang penting merdeka... merdeka... merdeka...", ujar Sarini yang didampingi Sufinah sambil tertawa bahagia.




Tak lama kemudian, sekumpulan rakyat Indonesia yang mengungkapkan perasaan bahagianya di hari kemerdekaan itu pun makan bersama, gurauan pun tetap terungkap sembari menikmati makanan dan minuman yang disuguhkan para ibu.

"Alhamdulillah ...akhirnya acara kami berjalan dengan lancar, merdeka...", ujar para ibu.

Reporter: Parjiem
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan