Notification

×
iklan

Jadi Pengedar Sabu, Hononer Dishub Ditangkap Satnarkoba Polres Bengkalis

Senin, 28 Agustus 2023 | 18.34.00 WIB Last Updated 2023-08-28T11:34:55Z
Poto: Pengedar Sabu inisial HP alias Azmi seorang honorer Dishub yang ditangkap Polisi 

PenaRaja.com - Lagi-lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis kembali membekuk pelaku Sabu. Jum'at kemarin, 25 Agustus 2023 sekira pukul 14.30 WIB, Tim Opsnal mengamankan seorang laki-laki inisial HP alias Azmi dan menyita barang bukti Sabu seberat 0.21 gram di rumahnya di Jalan SD 04 Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

"Selain Sabu, Tim juga menyita 2 unit Handphone milik tersangka", ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Resnarkoba AKP Tony Armando yang didampingi Kanit Resnarkoba IPTU Alex Sinaga kepada sejumlah awak media melalui siaran persnya, Senin (28/8/2023).

Diterangkan AKP Tony, ditangkapnya pengedar Sabu ini karena dilaporkan masyarakat setempat kepada pihaknya. "Masyarakat di lingkungan tersangka sudah sangat resah karena tersangka sangat bebas menjual Sabu disana. Begitu dilaporkan masyarakat, langsung kita sikat", papar Kasat

Saat diinterogasi, tersangka mengaku Sabu yang dijualnya itu adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang berinisial P. "Tersangka P masih dalam penyelidikan kita dan tersangka HP alias Azmi urinenya positif mengandung Metamphetamine", ungkap Tony.

Diakhir, Kapolres Bengkalis mengucapkan terimakasihnya atas kerjasama masyarakat dalam pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukumnya. "Terimakasih buat masyarakat yang sudah melaporkan. Mari sama-sama kita jaga Negeri Junjungan ini dari Narkoba", ajak AKBP Bimo sembari menutup keterangannya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan