Notification

×
iklan

Heboh, Ular Piton Masuk ke Pemukiman Warga

Kamis, 31 Agustus 2023 | 07.26.00 WIB Last Updated 2023-08-31T00:26:51Z
Poto: Ular Piton masuk ke pemukiman warga malam hari yang diamankan warga Gang DHL


PenaRaja.com - Warga Jalan Lintas Duri -Dumai Kilometer 17 Kulim Gang DHL dihebohkan dengan kemunculan ular Piton pada malam hari di warung Mi Aceh milik Juki dan Janah, Rabu (30/8/2023), sekira pukul 23.30 WIB.

Poto: Ular Piton di warung warga 

Kemunculan ular tersebut membuat pemilik warung ketakutan dan berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga pun berhamburan mendatangi sumber suara.

"Kami terkejut tengah malam ada suara minta tolong, makanya kami langsung datang, rupanya ada ular Piton", kata Murni dan Ida tetangga Juki.

Bukan hanya Murni dan Ida, warga Gang DHL Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan yang hampir terlelap tidur pun langsung mendatangi warung Juki sembari berupaya melumpuhkan ular tersebut.

Ular Piton sepanjang kurang lebih 3 meter itu langsung diamankan warga dengan menggunakan kayu. Namun saat itu tak seorang pun yang berani menangkap ular besar itu.

Salah seorang ibu mengatakan, dirinya ditelepon pemilik warung dan meminta membawakan orang yang berani menangkap ular tersebut. 

"Saya ditelpon Murni, katanya ada ular di warungnya. Murni minta tolong untuk membawa orang yang berani menangkap ular besar itu", kata ibu yang akrab dipanggil Gopar

Poto: Ular Piton diamankan Gomin 

Bersama rekan-rekannya, Gopar pun langsung meluncur ke TKP. Sesampainya disana ternyata ular tersebut sudah diamankan dan tampak badan ular tersebut melilit pada kayu yang ditimpakan warga.



Tampak seorang laki-laki Kakak Gopar bernama Gomin menangkap dan mengikat ekor ular tersebut yang dibantu Teguh. Untuk melemaskan tenaga ular tersebut, Gomin dan Teguh menarik tubuh ular tersebut dari kedua sisi, kepala dengan ekor.



Walau menakutkan, namun warga sempat mendokumentasikan dengan berpoto bersama ular. Ular pun kemudian diamankan warga. 

Reporter: Parji
Editor: Redaksi
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan