Notification

×
iklan

Bagi Warga Mandau Yang Belum Punya KTP, Ayo ke Mall Mancy

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 10.18.00 WIB Last Updated 2023-08-05T13:32:23Z
Poto: Tim MOLDUK Disdukcapil Kabupaten Bengkalis persiapkan pelayanan di Mall Mancy 


PenaRaja.com - Bagi masyarakat Kecamatan Mandau yang belum memiliki administrasi kependudukan, ayo ke Mall Mandau City (Mancy). 

Ajakan ini disampaikan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis Ismail melalui Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Mandau Yosdel.

Ditegaskan Yosdel, pelayanan ini merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni.

"Jemput bola. Pelayanan MOLDUK ini memang program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni. Kita terus memberikan pelayanan prima kepada publik khususnya dibidang kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis", papar Yosdel kepada awak media PenaRaja.com melalui pesan WhatsApp pada Sabtu pagi, 5 Agustus 2023.

Masih kata Yosdel, pelayanan ini juga untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke - 78, tahun 2023 ini. 

"Selain memang program unggulan Bupati, tujuan kita juga untuk menyemarakkan HUT RI yang ke - 78, makanya jangka waktunya kita buat cukup panjang, hari libur Sabtu dan Minggu kita layani, dari tanggal 11 Agustus 2023 hingga tanggal 3 September 2023, lokasinya di Mall Mandau City (MANCY)", urai Odel panggilan akrab Yosdel.

Pemilik nama Aromi Yosdel ini menjelaskan lebih rinci, pelayanan yang akan dilaksanakan Timnya di Mall Mancy meliputi semua pengurusan dokumen, seperti Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk Elektronik, Surat Keterangan Pindah WNI, Akta Pencatatan Sipil, Kartu Identitas Anak, dan Identitas Kependudukan Digital.

Tak hanya untuk masyarakat Kecamatan Mandau, ternyata pelayanan ini juga untuk Masyarakat Kecamatan Bathin Solapan.

"Pelayanan ini juga untuk masyarakat Kecamatan Bathin Solapan. Di Batsol kita laksanakan tanggal 7 dan 8 Agustus di Jalan Baru Desa Bumbung. Selain warga Desa Bumbung, warga Desa-Desa yang berdekatan kita layani juga", terang Yosdel.

Diakhir Yosdel menyampaikan motto Disdukcapil yang dipimpin Ismail, "Bahagia Anda Prioritas Kami”, tutupnya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan