Notification

×
iklan

Warga Antusias Hadiri Reses dan Silaturahmi Erwan di Tasik Serai Barat

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21.32.00 WIB Last Updated 2023-07-22T14:32:58Z
Poto: Erwan, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Komisi IV melakukan reses dan silaturahmi di Desa Tasik Serai Barat


PenaRaja.com - Kembali Erwan menjemput aspirasi dari masyarakatnya. Hari ini, Sabtu (22/07/2023) dari siang hingga sore menjelang malam, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Komisi IV ini melakukan reses sembari bersilaturahmi di dua tempat.


Poto: Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Talang Muandau, J.Aritonang saat memberikan kata sambutan di acara reses


Pantauan awak media penaraja.com, warga Kampung Tengah dan sekitarnya sangat antusias datang untuk menyampaikan aspirasinya kepada sosok Anggota Dewan yang kerap berpenampilan sederhana ini di halaman warung Juandi di Jalan Lingkar Duri Timur KM.28.


Poto: Tokoh Agama sekaligus Ketua RT.02/RW.09, Parulian Hasibuan saat menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Erwan, S.Sos


Demikian juga di Jalan Gajah Mada Simpang Pos 30, di halaman rumah Pak Ginting. Warga juga sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan Erwan S.Sos, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) ini.


Poto: Ibu Pandiangan warga Jalan Gajah Mada Simpang Pos 30 saat menyampaikan aspirasinya kepada Erwan


Dikatakan Erwan, dahulu nama Tasik Serai tidaklah dikenal di Kabupaten Bengkalis. Namun, sejak masyarakat Kecamatan Talang Muandau khususnya warga Desa Tasik Serai Induk maupun Tasik Serai Barat memberikan amanah dan dukungan kepada dirinya, nama Tasik Serai jadi cukup dikenal bahkan tidak asing lagi bagi Pemerintah Daerah (Eksekutif) maupun di DPRD Kabupaten Bengkalis (Legislatif).


Poto: salah satu warga Jalan Gajah Mada Simpang Pos 30 juga menyampaikan aspirasinya kepada Erwan 


"Kalau bukan karena bapak - ibu, nama desa kita ini tidak akan dikenal di kabupaten", ujar Erwan sembari tersenyum.

Tak lupa, Anggota Dewan yang berpenampilan cukup sederhana ini mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari warga Tasik Serai di 2019 lalu.

Ditegaskan Erwan, karena kolaborasinya dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni, warga Tasik Serai kini telah merasakan infrastruktur yang cukup pesat pembangunannya. Hingga, mayoritas penduduk yang dulunya mengalami kesulitan jika bepergian ke Kota Duri, kini tidak lagi.

Bahkan, lumpur dan kubangan yang selama ini dalam tak ditemukan lagi di Jalan Gajah Mada dari KM. 32 hingga ke Simpang 3 Sebanga. Perjalanan pun semakin cepat. Pebisnis juga semakin diuntungkan hingga bisa dirasakan penduduk yang mayoritasnya petani sawit.

Disela-sela pembicaraannya, Erwan mengatakan, masih banyak lagi yang harus dibenahinya bersama Pemerintah. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat untuk bersama dirinya kembali di tahun yang akan datang, sama-sama melanjutkan pembangunan. Karena tanpa dukungan masyarakat, dirinya bukanlah apa-apa.

"Mari bersama saya melanjutkan pembangunan di tahun depan", ajaknya yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat.

Bersama Timnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Erwan mampu memberikan penjelasan dan keterangan terkait pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan masyarakat saat acara reses sedang berlangsung.

Selain masyarakat, reses dan silaturahmi ini juga dihadiri Ketua-ketua RT setempat, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Liputan: Eston
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan