Notification

×
iklan

Di tinggal pergi sebuah rumah di Desa Tanjung Medang di lalap si jago merah

Kamis, 06 Juli 2023 | 16.20.00 WIB Last Updated 2023-07-06T09:20:44Z
Teks fhoto : Kapolsek Rupat Utara di lokasi kebakaran

PenaRaja.com - Malang tidak berbau,demikianlah kata pepatah ditinggal pergi oleh pemilik sebuah rumah yang terletak di jalan Riau, Desa Tanjung Medang habis di lalap api Rabu,(05/07/2023).


Api yang di duga berasal dari konsleting listrik tersebut melalap rumah dengan sekelip mata, Kebakaran api tersebut bermula sekira jam 22.00 wib baru dapat di padamkan sekira satu jam kemudian, Dengan bantuan para tetangga dan masyarakat serta TNI /POLRI yang turut terlibat sama memadamkan musibah kebakaran ini.


Menurut Lenny sang pemilik rumah, ada 4 orang penghuni dari rumah tersebut, yang terdiri dari wanita keseluruhannya.

Dari penuturannya bahwa mereka semuanya sedang dalam berpergian hajatan, Ia menuturkan bahwa tetangga yang memberikan informasi kepadanya bahwa rumahnya kebakaran, tidak ada yang bisa di selamatkan saat kejadian kebakaran, hanya baju yang melekat di badan, ceritanya Sambil di iringi isak tangis.yang terlihat sangat shock dengan kejadian ini.


Kepala Desa Tanjung Medang  Saipul yang terlihat hadir saat turun ke lokasi musibah ini, saat di temui awak media mengatakan  turut berduka atas musibah ini, dan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pihak Pemdes dan pihak terkait lainnya akan turun untuk mencari solusi membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini.

Terlihat juga Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH yang turun ke lokasi terjadinya kebakaran, Ketika di singgung pihak media punca dari kebakaran Kapolsek berkomentar masih dalam tahap penyelidikan, dan kemungkinan besar api di duga berasal dari konsleting listrik,  ujarnya lagi mengakhiri pertemuan ini. ( Marhisam) 


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan