Notification

×
iklan

Berlaga di Ajang Gala Siswa Indonesia Tingkat Kecamatan, Team GSI Rupat Melaju ke Perempat Final

Rabu, 05 Juli 2023 | 13.54.00 WIB Last Updated 2023-07-05T07:13:25Z


PenaRaja.com - Tim Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Kecamatan Rupat, melaju ke perempat final  dalam gelaran GSI Tahun 2023 Jenjang SMP tingkat Kecamatan di Stadion Muhammad Ali Kabupaten Bengkalis. Kesebelasan GSI SMP Rupat, pada lawan kedua menang dengan meraih point 2 - 0 dari kesebelasan Kecamatan Bantan Rabu ( 05 Juli 2023) di perlawanan kedua Kecamatan Rupat yang sehari sebelumnya Rupat melawan kecamatan Bengkalis.




Kesebelasan GSI RUPAT yang didampingi langsung oleh team Oficial Niarti.S.Pd ( manager), Fahmi Rulhayat.S.Pd (Pelatih), Robertus Toni S, S.Pd  (Asisten pelatih), Endyka khairul (medis), Optimis anak-anak latihnya bisa terus meraih kemenangan.

Pelatih team kesebelasan Rupat yang biasa disapa dengan panggilan pak Emi, dalam keterangannya mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur dengan melajunya team arahannya ke perempat final pada GSI SMP Kecamatan ini, "Alhamdulillah, meski ini baru pertama keikutsertaan kita tapi kita bisa bermain dengan  baik hingga bisa lolos ke tahap ini", ucap Emi

Menurutnya, Raihan hingga tahap ini cukup membanggakan yang baru perdana ikut di ajang kompetisi ini bisa melaju untuk terus bertarung di laga berikutnya dan melewati  tuan rumah yang gagal lolos di perempat final ini, tuturnya.

Begitu juga saat pihak media berbincang singkat dengan asisten pelatih yang biasa disapa dengan panggilan pak Robert, dia berharap, semoga anak anak latihnya bisa mempertahankan cara permainannya dan bisa melaju ke tahap berikutnya.

Sementara itu, Manager GSI RUPAT Niarti mengatakan melalui pemberitaan ini kita sama sama mendo'akan  berharap anak-anak muda yang ikut di GSI SMP ini kelak mampu menjadi Juara di ajang pertandingan ini, dan mereka semua bisa  menjadi pemain bola yang  berbakat.
Semoga kelak ada yang jadi pemain profesional dan bermain untuk Kabupaten Bengkalis dan mewakili menuju Tingkat Provinsi, tutupnya. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan