Notification

×
iklan

Camat Mandau Wakili Bupati Kasmarni Tinjau Jalan Serta Serahkan Sembako Di Kelurahan Babussalam

Selasa, 20 Juni 2023 | 06.59.00 WIB Last Updated 2023-06-19T23:59:22Z


PenaRaja.com  -- Camat Mandau Riki Rihardi beserta Lurah Babussalam Ali Rahmad, pada hari ini Senin (19/06/2023) melaksanan peninjauan jalan serta penyerahan sembako kepada masyarakat Kelurahan Babussalam. 


Peninjauan jalan yang baru saja direalisasi oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., di Kelurahan Babussalam sangat membuat hati masyarakat Kelurahan Babussalam senang serta gembira.


Bahkan masyarakat Kelurahan Babussalam juga sangat bersyukur atas sembako yang diberikan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau Riki Rihardi.


"Alhamdullah kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, serta ungkapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., yang telah memberikan pembangunan infrastrukur yang sangat dinanti, kami berharap agar masyarakat Kelurahan Babussalam agar selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan, demi terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Babussalam yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 


Setelah sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan beberapa program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., yakni Program Kesehatan Gratis dan Pemberdayaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. (Tetti).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan