Notification

×
iklan

Camat Mandau Buka Resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kelurahan Pematang Pudu

Kamis, 22 Juni 2023 | 11.30.00 WIB Last Updated 2023-06-22T04:30:05Z


PenaRaja.com  - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-17 tingkat Kelurahan Pematang Pudu, malam ini Rabu (21/06/2023) diselenggarakan di Masjid Babussalam Kelurahan Pematang Pudu, dengan tema "Merangkai Kehidupan Bersendikan Al-Quran Mewujudkan Kelurahan Pematang Pudu Bermarwah, Maju dan Sejahtera".


Kegiatan MTQ ke-17 tingkat Kelurahan Pematang Pudu ini dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, dengan peserta MTQ, Qori dan Qoriah sebanyak 106 peserta yang akan mengikuti 6 cabang lomba yaitu Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tartil Anak-anak, serta Tahfidz 1 Juz dan Tahfizh 5 juz. 


Lurah Pematang Pudu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau Riki Rihardi yang telah menganggarkan pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan pada tahun ini, kami berpesan kepada seluruh peserta MTQ, selamat berlomba, semoga dapat mewakili Kelurahan Pematang Pudu di MTQ tingkat Kecamatan Mandau nantinya.


Selanjutnya sambutan Camat Mandau Riki Rihardi serta membuka secara resmi MTQ ke-17 tingkat Kelurahan Pematang Pudu tahun 2023 M /1444 H.


"Kami merasa senang dan bangga karena pembukaan MTQ Ke-17 tingkat Kelurahan Pematang Pudu ini, sangat meriah dan megah berkat kekompakan serta kebersamaan yang dihadiri ribuan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, maka mari terus kita jaga kebersamaan serta kekompakan ini, dan kami berharap acara MTQ ini bukanlah sebagai acara yang sifatnya seremonial belaka, tetapi kami berharap MTQ ini menjadi salah satu motivasi bagi kita semua untuk terus membaca dan mengamalkan isi Al-qur'an", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi MTQ ke-17 tingkat Kelurahan Pematang Pudu dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya perlombaan serta pengibaran bendera LPTQ oleh Pemuda-pemudi Kelurahan Pematang Pudu. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan