Notification

×
iklan

Pemdes Senderak Bahas Ekonomi Masyarakat Desa di Forum Konsultasi Publik

Senin, 15 Mei 2023 | 16.18.00 WIB Last Updated 2023-05-17T03:26:04Z
Teks poto: Kegiatan FKP di Desa Senderak, bahas ekonomi masyarakat desa


PenaRaja.com - Pemerintah Desa Senderak membahas peningkatan ekonomi masyarakat desa di acara Forum Konsultasi Publik (FKP). Acara diadakan di Aula Kantor Desa Jalan Utama Desa Senderak, RT.01/RW.01, Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Senin (15/5/2023).

Forum Konsultasi Publik yang dipimpin Plt Kepala Desa Senderak-Muhamad Syuib bersama Sekdes, dan yang dihadiri sejumlah perangkat desa serta 8 Ketua RT ini, merupakan acara lanjutan dari kegiatan re crosscek awal yaitu verifikasi keluarga dan pendataan keluarga.

"Ketua RT merupakan orang yang lebih mengetahui kondisi ekonomi masyarakatnya masing-masing", kata Syuib.

Dalam pertemuan ini, Kades berharap dapat mengetahui kondisi nyata dari masyarakatnya di RT masing-masing, supaya Pemdes mengambil tindakan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga masyarakatnya melalui program-program yang dikerjakan di desa.

"Program yang kita jalankan harus dirasakan masyarakat khususnya masyarakat lapisan bawah,  sehingga dapat merubah ekonomi ke yang lebih baik lagi", papar Syuib.

Dalam acara Forum Konsultasi Publik itu turut hadir Fasilitator BPS Kabupaten Bengkalis Sri Haryati bersama Asistennya Annerie Martha Situmorang, Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serka Subarianto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Perempuan.

Reporter: Effendi Basri
Editor: Eston 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan