Notification

×
iklan

Minimalisir Kejahatan dan Antisipasi Balap Liar di Malam Minggu, Polisi Turun ke Jalan

Minggu, 07 Mei 2023 | 16.13.00 WIB Last Updated 2023-05-07T09:13:57Z
Poto: Petugas Polri gabungan dari Polsek Mandau dan BKO Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan operasi Cipta Kondisi di Duri

PenaRaja.com - Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan (C3) dan mengantisipasi aksi balapan liar di malam hari khususnya di malam minggu, Personil Polsek Mandau Polres Bengkalis kembali turun ke Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hangtuah Simpang Geroga-Duri, Sabtu (6/5/2023) sekitar jam 23.30 WIB.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat diikuti 23 personil dari Polsek Mandau dan BKO Satlantas Polres Bengkalis.

Di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hang Tuah Simpang Geroga Duri itu, seluruh personil yang terlibat memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pemuda-pemudi yang masih nongkrong disana.

"Dalam Operasi Cipta Kondisi atau kegiatan KRYD ini, kita berikan imbauan kepada masyarakat Duri khususnya pemotor, agar tidak melakukan tindak kejahatan dan melakukan aksi balapan liar di malam hari, karena ini sangat menggangu kenyamanan masyarakat, baik itu pengguna jalan ataupun masyarakat setempat yang sedang istirahat", ujar Kapolsek Mandau kepada sejumlah media di siaran persnya, Minggu (6/5/2023) dinihari. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan