Notification

×
iklan

Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang Selalu Menjaga Dan Merawat Kebersihan Pangkalan

Rabu, 24 Mei 2023 | 22.42.00 WIB Last Updated 2023-05-24T15:43:34Z
Fhoto: Anggota Kodim 0426 Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Disekitar Makodim


PenaRaja.com, Lampung - Tulang Bawang. Dalam rangka terus menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, anggota Kodim 0426 Tulang Bawang secara rutin melaksanakan pembersihan pangkalan di sekitar Makodim, Jalan Lintas Timur Sumatera KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, pada hari Rabu 24 Mei 2023.


Kegiatan pembersihan pangkalan ini sesuai dengan arahan komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, bahwa kebersihan pangkalan ini harus dijaga setiap hari.


Dandim melalui Pasilog Lettu Inf Yugo Utomo mengatakan, kebersihan ini merupakan upaya kita untuk memelihara diri dan lingkungan, dalam rangka mewujudkan keindahan dan kenyamanan.


“Kebersihan harus dimulai dari diri sendiri rumah sendiri dan lingkungan sendiri” ucapnya


Fhoto: Anggota Kodim 0426 Secara Rutin Membersihkan Makodim

Pasilog menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah guna menjaga atau memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan dan pangkalan, memperpanjang usia pakai bangunan dan peralatan lain.


“Dengan demikian dapat menciptakan pangkalan bersih, rapi dan nyaman” ujar Pasilog


“Kebersihan dan kerapian pangkalan harus selalu dijaga dengan selalu melaksanakan Korve atau pembersihan secara rutin dan terjadwal, dengan demikian kebersihan dan kerapian selalu terjaga sehingga lingkungan dan tempat kerja selalu nyaman.


Lebih lanjut Yugo Utomo mengatakan kegiatan ini diharapkan pangkalan Kodim 0426 selalu bersih sehat dan nyaman. Sehingga para prajurit bisa melaksanakan aktivitas sesuai dengan fungsinya” tutupnya (Kodim 0426 - Andreyadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS TNI
iklan
iklan