Notification

×
iklan

Toga Aritonang Sumut Jenguk Pasien Penyakit Tumor di RSU Adam Malik

Minggu, 02 April 2023 | 12.20.00 WIB Last Updated 2023-04-02T05:45:08Z

Poto: Pengurus Toga Aritonang jenguk pasien penyakit tumor yang sudah 2 minggu terbaring di Rumah Sakit Umum Adam Malik 

PenaRaja.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Toga Aritonang Sumatera Utara menjenguk pasien penyakit tumor yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik Medan.

Kunjungan ini merupakan bukti kepedulian kepada semua keturunan Toga Aritonang yang sedang dalam situasi sulit, khususnya yang sakit. Karena memberikan pelayanan sosial merupakan salah satu visi dan misi Toga Aritonang Sumut.


Poto: Toga Aritonang berikan bantuan kepada istri Janter Rajagukguk 

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Toga Aritonang Sumut Ir.Kompi Aritonang saat menjenguk Janter Rajagukguk yang sudah 2 minggu terbaring lemah di bangsal Rumah Sakit.

"Sebagai sebuah organisasi marga, kita punya visi dan misi sosial. Kita harus tunjukkan kepedulian kita, karena ini merupakan karakter sosial dari organisasi kita", kata Kompi Aritonang saat menjenguk Janter Rajagukguk yang didampingi istrinya Boru Tamba, Sabtu (01/03/2023).

Kompi menegaskan, kehadiran Toga Aritonang di Sumatera Utara harus bermanfaat, khususnya menolong sesama dan saudara. Toga Aritonang juga diharapkan harus bisa menjadi motor penggerak sosial kemasyarakatan.

Kepada semua anggota, Kompi meminta untuk bisa mengusung misi sosial Toga Aritonang, sehingga semua bisa saling menopang dan menolong dalam keadaan suka maupun duka.

"Kita harus mendorong dan menopang Toga Aritonang ini untuk bangkit dan berkembang serta saling tolong menolong sesama, sebagai bentuk kebersamaan dan kekuatan Toga Aritonang di Sumut", pinta Kompi

Jika ini terjadi, Kompi yakin Toga Aritonang Sumut akan menjadi besar. Dia juga yakin, satu hati dan satu jiwa dalam bertolong-tolongan merupakan modal utama dalam kehidupan. "Inilah Roh Kekuatan Toga Aritonang Sumut yang kita cintai ini", kata Kompi.

Pada kesempatan itu, Pengurus Toga Aritonang Sumut pun memberikan tali asih dalam bentuk  bantuan, untuk pengobatan Janter Rajagukguk, yang diterima istri Janter dengan sangat terharu. 

Sembari mengucapkan terimakasihnya, istri Janter juga berdo'a, semoga semua pengurus dan anggota Toga Aritonang selalu sehat dan dilimpahkan rejeki oleh Tuhan, agar kedepannya bisa menjalankan misi sosial mulia ini lagi.

Kepada pihak Rumah Sakit, Pengurus Toga Aritonang Sumut berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien Janter Rajagukguk, agar pasien lekas sembuh dan bisa pulang serta beraktivitas kembali.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Maha Rajagukguk, Ir. Parmas GP Ompusunggu, Lamdor Aritonang, St. Puddan V. Rajagukguk, dan Dedi Aritonang. (Maha)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan