Notification

×
iklan

Tegur Pelempar Mercon Dimalam Takbiran, Pemuda Ini Malah Dibacok 2 Kali

Sabtu, 22 April 2023 | 19.24.00 WIB Last Updated 2023-04-23T02:13:28Z

 

Poto: Korban Candra sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro ( poto ist) 


PenaRaja.com - Seorang pemuda bernama Candra dibacok pemuda tak dikenal pada malam takbiran di lapangan bola Tiyuh (Kampung) Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Jum'at (21/4/2023) sekitar jam 9 malam.


Karena luka bacok di dada kiri dan kanannya, korban yang masih pelajar berusia 18 tahun yang bertempat tinggal di Gunung Sari, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara itu, kini dirawat intensif di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.


Teman Candra yang sama-sama dari Kecamatan Abung Semuli bernama Birgo yang menyaksikan kejadian itu mengatakan, saat mereka sedang duduk-duduk di malam takbiran, tiba-tiba ada pemuda yang tidak mereka kenal melempar mercon ke arah Candra. Tak terima, Candra lalu menegur pemuda tak dikenal itu hingga terjadi cekcok mulut dan perkelahian, hingga Candra dibacok dan mengalami 2 luka di dadanya. Dan saat itu, pemuda tak dikenal itu pun langsung melarikan diri.


Kejadian ini pun disaksikan Fani teman Candra. Melihat luka Candra, teman-temannya langsung melarikan korban ke klinik terdekat, ke Klinik Zeebe Beata Medika di Pulung Kencana untuk mendapatkan pertolongan pertama. Melihat luka yang serius, pihak Klinik kemudian merujuk korban agar dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan melalui Kasat Reskrim AKP Dailami membenarkan, telah terjadi perkelahian di lapangan sepak bola Tiyuh Pulung Kencana, yang menyebabkan korban Candra Bin Sahir mengalami luka bacok di dada sebelah kiri di bawah bahu dan dada kanan dibawah puting. 


"Saat ini korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro untuk mendapatkan perawatan yang intensif, namun keadaan korban saat ini memang masih stabil. Untuk pelakunya masih kita kejar.  Mudah-mudahan pelakunya dapat segera kami tangkap", kata Kasat. (Humas/Andreyadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan