Notification

×
iklan

Karaoke Family di Jalan Darma Panipahan Resahkan Warga

Jumat, 28 April 2023 | 21.44.00 WIB Last Updated 2023-04-28T14:46:11Z


PenaRaja.com - Tempat hiburan Karaoke Family yang terletak dipusat jantung kota yang dijuluki Kota Terapung Panipahan di Jalan Darma Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat dan menjadi perhatian publik.

Pasalnya, hiburan malam itu kerap beroperasi hingga larut malam bahkan menjelang subuh. Selain itu,   tempat hiburan malam itu juga menyediakan wanita panggilan untuk memandu lagu dan menemani pria pencari hiburan di Karaoke itu 

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Panipahan kepada awak media beberapa hari yang lalu. Narasumber yang tak mau disebutkan namanya di pemberitaan ini mengatakan, turut prihatin jika hal ini dibiarkan, apalagi mengingat adat istiadat di Panipahan masih sangat kental dan kuat.

"Coba kita bayangkan, jika seorang wanita yang bukan muhrimnya berada satu kamar (room) dengan seorang pria. Apa jadinya?, Kemungkinan berbuat maksiat bisa kan?", katanya 

Oleh karena itu dia berharap, Pemerintah Kecamatan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pasir Limau Kapas agar melakukan tindakan terhadap hiburan malam itu dan memeriksa izin dari hiburan malam Karaoke Family tersebut.

Mendapat informasi ini, hari Rabu yang lalu (26/4/2023), sejumlah awak media mendatangi tempat hiburan Karaoke Family yang disebutkan warga itu. Saat hendak konfirmasi ke pengelola atau pemilik Karaoke Family tersebut, awak media dihadang oleh penjaga.

"Ada perlu apa ya bang, pemiliknya gak ada, dan tidak boleh masuk bang, kalau abang masuk, nanti saya dimarah pemiliknya", sebut penjaga.



Sementara saat hendak dikonfirmasi Kabid Rekomendasi dan Perizinan Dinas Pariwisata Rohil, Irma tidak mengangkat panggilan dari awak media hingga berita ini dipublikasi. (Basri)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOROTAN
iklan
iklan