Notification

×
iklan

Ciptakan Kenyamanan Berkendara di Jalan Lingkar Batsol, Polisi Razia Balap Liar

Minggu, 19 Maret 2023 | 21.42.00 WIB Last Updated 2023-03-19T17:19:10Z


PenaRaja.com - Gabungan personil Polres Bengkalis dengan Polsek Mandau terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat apalagi bulan suci Ramadhan 144H tahun 2023 tinggal menghitung hari.

Selain menertibkan pebalap liar yang sudah sangat meresahkan ketentraman masyarakat khususnya pengguna jalan, Petugas juga turun untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kejahatan C3.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Mandau KOMPOL Hairul Hidayat didampingi Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Anggi dan Kanit Lakalantas Polres Bengkalis IPDA Parulian Harahap kepada sejumlah awak media, pada Minggu (19/3/2023).

"Sore hingga malam ini, Tim Gabungan dari Polres Bengkalis dan Polsek Mandau turun ke Jalan Lingkar di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan. Kita mengamankan 14 unit sepeda motor dan 1 unit mobil minibus yang terlibat balap liar", ujar Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Anggi didampingi Kanit Lakalantas Polres Bengkalis IPDA Parulian Harahap.

Aksi yang dilakukan Petugas dalam mengamankan pebalap liar di Jalan Lingkar tersebut memang sangat tepat, mengingat situasi Jalan Lingkar merupakan lintasan kendaraan truk besar. Selain menghindari kemacetan, Polisi juga mengutamakan keselamatan pengguna jalan termasuk pemotor yang kerap ugal-ugalan. 

Operasi yang dilaksanakan sejak pukul 17:00 WIB hingga pukul 18:30 WIB ini dihadiri Kapolsek Mandau, Kanit Reskrim Polsek Mandau, Kanit Intelkam Polsek Mandau, Kanit Laka Lantas Polres Bengkalis, 6 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, 4 Personil BKO Sat Reskrim, 8 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, 11 Personil Gabungan Polsek Mandau. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan