Notification

×
iklan

Butuh Bantuan Dermawan, Si Kecil Aidil Terbaring Lemah Pasca Operasi, Saat Ini BAB Dari Usus Perut

Senin, 29 Agustus 2022 | 10.58.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:05:56Z
Foto: Si Kecil Aidil terbaring lemah pasca operasi. Saat ini Aidil buang air besar melalui usus yang dikeluarkan dari perutnya.


PenaRaja.com - Pasca operasi, Aidil Fitrah Rinaldi anak dari pasangan muda Kevin Rinaldi dengan Nurlela Chaniago terbaring lemah di ruangan ICU RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. 

Kondisi balita Aidil warga Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar itu terpaksa dimasukkan ke ruangan yang memakan biaya tinggi, karena saat ini Aidil harus buang air besar (BAB) dari salah satu usus perutnya bukan dari anus sebagaimana lazimnya. 

Dikisahkan Kevin (24) ayah Aidil, buah hati hasil perkawinannya itu sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit Swasta yang ada di Pekanbaru.

"Sebelumnya anak kami sudah pernah dioperasi di Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru juga, usus yang menuju anusnya dibuang karena penyakitnya", kata Kevin sedih mengingat penyakit yang diderita anaknya.

Oleh karena itu, kini buah hatinya tidak bisa lagi buang air besar dari anusnya. Itulah sebabnya anaknya harus buang air besar melalui usus dari bagian perutnya. 

Kondisi si kecil Aidil saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad. Kevin mengatakan pihak keluarganya masih menunggu keputusan dokter untuk tindakan selanjutnya.

Kesedihan keluarga muda ini makin bertambah, karena biaya operasi dan pengobatan anaknya di Rumah Sakit Swasta kemarin mencapai 58 juta rupiah.

Mengingat keadaan ekonominya, biaya operasi dan pengobatan anaknya di salah satu Rumah Sakit Swasta itu masih terhutang sekitar 40 juta rupiah. 

Hingga dipindahkannya si kecil Aidil, pihak keluarga masih terutang di RS tersebut. Mirisnya, sang ayah tidak memiliki pekerjaan tetap sejak Aidil sakit dan menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit.

Kepada khalayak ramai, netizen, pembaca, khususnya para Dermawan, Kevin bersama istrinya memohon bantuan dan uluran tangan kasih agar bisa membantu menanggulangi biaya operasi, pengobatan dan perawatan anaknya yang masih terhutang 40 juta di RS Swasta itu, bahkan untuk pengobatan berikutnya di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru saat ini.

"Kami mohon dengan segala kerendahan hati kepada para Darmawan agar dapat tergerak hatinya untuk membantu anak kami ini, sampai saat ini kami masih terhutang di rumah sakit pertama (Swasta-red). Anak kami bisa kami keluarkan dari Rumah Sakit Swasta itu karena kami jaminkan surat kendaraan bermotor milik keluarga saya. Dan saat ini Aidil, kami masukan ke RSUD ini, kami juga belum tahu berapa biaya disini. Kami mohon, bantulah kami Pak, Bu", ujar Kevin dengan mata berkaca-kaca.

Sebagai informasi, bagi masyarakat dan para Darmawan yang ingin meringankan beban derita Aidil dapat langsung menghubungi kontak person orang tuanya di nomor telpon / WA +6287842079852 atau dapat langsung mengirimkan bantuan ke rekening BRI atas nama Kevin Rinaldi nomor 2116-01-004463-53-0 . (Rilis/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BERITA UTAMAPOS SOROTAN
iklan
iklan